Diberdayakan oleh Blogger.

Kompetisi Mini Soccer Komite Olahraga Kecamatan (KOK)


posted by Unknown on

No comments

Selamat Bertanding, Adik-Adik!

Fair Play

Rangkuman Pra Acara :


- Rapat pertama bersama panitia kompetisi mini soccer yang diutus oleh KOK (Komite Olahraga Kecamatan) terlaksana pada tanggal 18 Januari 2013 yang membahas laporan sementara persiapan dan timeline kegiatan.

- Pada tanggal 21 s.d. 23 Januari 2013 dilakukan penyebaran undangan kepada 22 SD /MI se-kecamatan Pagaden Barat.

- Kamis, 24 Januari 2013 kami mengundang tiga kelompok KKNM UNPAD 2013 terdekat yaitu Desa Mekarwangi, Desa Margahayu, dan Desa Munjul. Hasil yang didapat adalah kesepakatan keempat desa untuk turut serta dan menjadi sponsor dalam kegiatan tersebut.

- Jumat, 25 Januari 2013 rapat terakhir persiapan kegiatan dilaksanakan bersama panitia, pengurus KOK, dan pihak SSB (Sekolah Sepak Bola) Talenta yang dibentuk oleh KOK. Rapat diadakan di Kantor KOK Dusun Ciuda. Rapat dimulai dengan laporan persiapan dari panitia. Kemudian dilanjutkan dengan membicarakan posisi kelompok KKNM UNPAD di dalam kepanitiaan, dan kesediaan keempat kelompok KKNM UNPAD 2013 untuk menjadi sponsor pada kegiatan tersebut.

- Tanggal 28 Januari 2013 merupakan hari terakhir pendaftaran peserta.

- Tanggal 31 Januari 2013 manager meeting dengan peserta yang berisikan tentang pemberitahuan peraturan pertandingan, jadwal pertandingan, dan hal-hal lain yang bersifat teknis saat pelaksanaan kegiatan nanti.

- Tanggal 1 Februari 2013 kami membantu panitia untuk membuat gawang, membuat garis lapangan, dan memotong rumput.

- Tanggal 2 Februari 2013 merupakan pelaksanaan kegiatan.


Keberlangsungan Acara:


Kegiatan dimulai pada pukul delapan pagi dengan upacara pembukaan yang dibuka oleh ketua KOK dan kepala Kecamatan Pagaden Barat. Peserta berjumlah enam belas tim. Keenam belas tim tersebut bertanding dengan menggunakan sistem gugur di mana tim yang kalah langsung dieliminasi.

Babak penyisihan berakhir sekitar pukul dua belas siang. Setelah itu pertandingan memasuki tahap perempat final dan tim yang berhasil lolos untuk kembali bertanding di babak semi final adalah SD Cikondang, SD Balimbing, SD Sriasih, dan SD K.

Dari keempat tim tersebut, SD Sriasih dan SD Cikondang keluar sebagai finalis yang kemudian bertanding kembali di babak final sekitar pukul tiga sore. Pertandingan tersebut berlangsung imbang hingga pluit tanda berakhirnya pertandingan ditiup. Terpaksa pertandingan dilanjutkan ke tahap adu pinalti yang kemudian dimenangkan oleh SD Sriasih. 









Mengatur Strategi

Sorak-Sorai Pendukung

Pemanasan

Wasdika Okanino; Pencatat Pertandingan

Instruksi Sang Pelatih

Aksi Melewati Lawan



Tackling!
Perebutan Bola


Panitia Bersama Tim Juara


Top Scorer (kiri), Malda Ashril (kanan)

Panitia KOK Bersama KKNM

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...